GG Original Motif

GG cloth diaper adalah cloth diaper buatan anak negeri. ASLI INDONESIA. Hadir dengan kualitas ga kalah dengan produk impor. GG One Size Pocket Clodi adalah popok kain berkantong yang dilengkapi dengan insert (lapisan penyerap) yang bisa digunakan dari bayi baru lahir hingga usia 2 tahun dengan berat max 15 kg. GG cloth diaper adalah cloth diaper lokal yang dibuat dengan kualitas istimewa.

GG One Size Pocket Clodi didesign senyaman mungkin untuk batita menggunakan bahan elastic dan prepet (velcro) untuk menyesuaikan ukuran pada pinggang. Selain itu digunakan snap botton untuk menyesuakan bagian pahanya. Sangat mudah penggunaannya…. dan nyaman untuk buah hati tercinta….

Lapisan luar terbuat dari Polyurethane Laminate atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable membuat bahan ini sempurna untuk dijadikan popok kain.

Lapisan dalam terbuat dari fleece, yang lembut di kulit bayi. Fleece menyerap cairan dengan cepat dan membuat lapisan permukaan kembali kering. Hal ini menghindarkan buah hati Anda dari ruam popok. Noda tidak mudah menempel dan PUP mudah dibersihkan.
Insert terbuat dari bahan microfiber yg memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi. Hindari penggunaan bahan microfiber langsung pada kulit bayi karena akan membuat kulit bayi menjadi kering.

GG original dilengkapi dengan INNER GUSSET untuk mencegah bocor samping.

Ukuran penggunaan :
Berat : < 15kg
Lingkar pinggang : < 55cm
Lingkar paha : < 32cm
Rise : < 44cm

HARGA
Ecer 6 Pcs 12 Pcs
78,000 73,000 70,000

Motif Yang Tersedia:

 
Denim Lady Bugs  Jungle  Birds
   
 Cow  Turtles  Hedgehog

Leave a comment